Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Monday, June 05, 2006

Kepentok tiang






Tumben si abang rajin nanam pohon, sampai² kepalanya kepentok tiang di rumah kebun sampai teriak banget, hehehe...sebenarnya aku ketawa geli ter pingkel², tapi aku tahan biar dia nggak jadi marah. Kayaknya suara teriakannya kedengaran sama tetangga rumah sebelah, pasti mereka pada ketawa, kasihaaaan deh lu...! Makanya kalau lalan itu mbok yo jangan melunduk aja bang, lia' lia' kek. Itu tiang segede gitu maen seluduk wae, haiya...!

Eh...iya, malam minggu kemaren kami nonton Stadtfest di downtown, wah...rameee banget. Banyak banget panggung musik, ada band temennya bang W juga. Pengen sih sebenarnya ikutan nyanyi, cuman sifat malu ku yang menghalangi langkahku. Habis temennya bang W sih profesional banget, lagu²nya Rolling Stone yang dia nyanyiin. Tapi seandainya ada group dankdut disini, kayaknya aku bakalan nimbrung juga, sayang kagak ada. Itu namanya mengharapkan yang tak mungkin, apa daya...?!

3 Comments:

Blogger Linda said...

waaaaaaaah mbak, kok pake makerot segala :D

5:42 PM

 
Blogger linae said...

huahuahua...bikin grup musik dangdut aja bu, biar kalo ada acara² ikutan manggung...goyang sana goyang sini sampe ngebor...yang dalem :D seru keknya ya :D

9:45 PM

 
Blogger emaknya2de said...

Waduh kejedot, gi ngelamun tuuuh..hahaha..
Jangan mo kalah dong Nung sama rolling stone, dangdut is the music of my country...*joget ala project pop*..hehehe

1:21 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home