Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Friday, June 09, 2006

Sendiri

Malam ini dan malam Minggu besok aku sendirian aja dirumah. Abang W dan group Handballnya lagi ber weekend ria di daerah...wah..aku lupa nama tempatnya, pokoknya tempat itu nggak begitu jauh dari kota Osnabrueck, dari Osnabrueck kearah barat utara....hampir perbatasan Jerman-Belanda. Kalau dari kota kami Minden jaraknya kira² 200 km, lumayan jauh juga.

Tadi sore abang W berangkat dari rumah sendiri, mereka berangkatnya masing², ada yang perginya pagi atau siang atau sore, perginya nggak bisa barengan, soalnya pekerjaan mereka beda² dan semuanya laki². Kalau ada isteri yang ikut, aku juga pasti ikut daripada dirumah sendiri. Setiap tahun sekali mereka pasti bikin acara weekend bersama, cuman biasanya sih hanya di daerah Jerman aja. Disana mereka juga akan bermain sepak bola dan tenis.

Hari Minggu siang mereka akan balik ke Minden, tapi abang W akan mampir di rumahnya mpok Ida untuk menjemputku. Aku mau pergi ke rumahnya Ida hari Minggu, aku mau naik kereta aja. Ida kan mau nyate, makanya biarpun jauh tak bela²in untuk berkunjung kalau nggak ada halangan, insya Allah...! Habis aku kangen berat sama yang namanya sate, moga² Ida bikin satenya menggugah selera. Tapi tadi sore kayaknya aku mulai nggak enak badan, mungkin karena perubahan cuaca yang kadang drastis, membuat kepala agak pening. Dari kemaren panas, dan akan tambah panas lagi. Biasanya aku jadi demam.

Si abang W tadi sekitar jam 02PM pulang dari kantor, terus berangkat lagi ke tempat weekendnya. Lalu aku pergi menjemput Appolonia dulu terus kami pergi ke Mediamarkt sampai sore. Dari ngantar Appolonia aku langsung pergi ke Gym sampai malam, sudah lama aku nggak ke Gym, perutku tambah molor aja kayak balon, menyebalkan.

1 Comments:

Blogger emaknya2de said...

sendiri lagiii...sendiri lagiiii *nyanyi*. Aku malah sendiri terus, dari senin sampe jumat Nung :( Wah, tapi nyate nih...bagiiii

1:02 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home