Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Saturday, June 10, 2006

Lomba Dance

Seminggu yang lalu, Ibu guru dance memberiku selembar kertas yang berisi pengumuman acara dan syarat² untuk mengikuti contest dance dance yang kayak di videoklip ) yang diadakan di gedung sekolah dance itu juga. Sebagian mau ikut lomba, ada yang mau dance solo dan ada yang mau ber group. Tapi karena aku jarang banget ikut latihan, maka aku nggak mau waktu ditawarin, dan si Ibu malah ngerayu agar aku ikut juga, mau nggak mau aku bilang oke. Aku memang suka yang namanya dance, dari dulu waktu sekolah SMP aku memang sudah suka menari, hanya aku orangnya males²an, sering nggak datang pada waktu latihan. Tapi sewaktu aku kuliah di Yogyakarta, aku menari bali untuk merayakan hari Kartini yang diadakan di kelurahan tempat aku tinggal. Pokoknya aku suka dance.

Juga sewaktu ada acara di Galeria di Nusa Dua Bali *entah tahun berapa aku sudah lupa* kebetulan adikku adalah karyawati di perusahaan itu ( sekarang perusahaan itu sudah tutup beberapa waktu yang lalu setelah ada bom ), waktu itu adikku juga ikut dipilih untuk menjadi model depstore. Pada acara terakhir ada acara dance oleh pengunjung, sebenarnya aku pada mulanya hanya mau nonton aja sama beberapa orang temanku. Ee...kok malah teman²ku malah ngajak aku ikut lomba. Aku sampai di dorong² biar kedepan. Terpaksalah aku dan teman2ku terjun ketengah lapangan yang ramai penontonnya itu.

Sewaktu pengumumannya, ternyata aku dan temanku *laki²* yang terpilih jadi pemenangnya. Waktu itu aku ikut tarian yang berpasangan. Pakai dipanggil ke atas panggung lagi untuk menerima hadiahnya yaitu baju kaos special.

Tibalah sore tadi jam 02.00 siang acara dimulai di gedung sekolah dance.
Aku perginya waktunya mepet banget, sampai ngebut banget. Di perjalanan kena lampu merah terus, sampai di tempat parkir gedung sudah nggak kebagian tempat parkir lagi, maklum tadi sore pengunjungnya banyak banget. Selain peserta lomba dan juga penonton.
Terpaksa parkir di OBI ( di depan sekolah dance )yang sudah penuh juga, untung masih ada tempat parkir. Acara hanya tinggal 5 Menit lagi dimulai, sedangkan aku masih cari² tempat parkir, oooo...sampai lari ter gopoh² keringetan lagi sampai di dalam gedung bagian atas, cuaca panas banget 29C.

Sampai di dalam gedung, waa......sudah penuh orang, aku celingukan cari² kelompokku langsung nimbrung. Acara langsung dimulai, mulai dari peserta anak², remaja, dan dewasa. Para jurinya ber jejer di depan, aku agak pesimis banget dari awal. Padahal aku sudah ngeyel nggak mau ikut lomba, aku mau nonton aja, tapi si ibu guru malah lebih ngeyel lagi nyuruh aku ikut. Agak malas sebenarnya, soalnya aku terpaksa harus beli celana training hitam dan baju kaos biru untuk lomba, pakaian sportku sebenarnya sudah banyak, tapi yang warna untuk lomba aku malah nggak punya, terpaksalah beli dulu...pemborosan aja. Sedangkan sepatunya sih nggak harus pakai sepatu dance, banyak orang yang pakai sepatu sport biasa, aku juga. Mau beli sepatu dance mahal akh, di sekolah dance itu juga menjual sepatu dan alat2 untuk dance lainnya. Hanya sepatunya harganya 80€, makanya malas orang mau beli, mendingan duit segitu dipakai beli sepatu boot aja. Mungkin lain kali aku mau beli juga itu sepatu, biar gerakan muter²nya kaki nggak keseleo. Lomba berlangsung mulus, acara berlangsung dari jam 02.00 siang sampai jam 04.00 sore lebih sedikit.

Sewaktu pengumuman, group kami mendapat juara 2, lumayan. Group/Solo dance yang menjadi juara 1 mendapat piala, juara 2 nggak mendapat piala, tapi mendapat penghargaan seperti sertfikat gitu. Kayaknya semua peserta lomba mendapat serifikat deh *aku kurang memperhatikan soalnya waktu itu aku lagi beli minuman di bar gedung itu*. Memang aku lihat tadi di groupku sewaktu kami menari, dia ( cewek )berdiri paling depan, ada gerakan yang dia lupa, pas jurinya melihat ke dia lagi, makanya nggak mendapat juara 1. Padahal biasanya dia itu kalau latihan gerakannya bagus, tapi begitulah, namanya manusia tak pernah luput dari kelupaan. Aku juga ada gerakan yang sedikit lupa, tapi jurinya pas lagi melihat yang sebelahku...hehehehe.

Kalau aku sih cuek aja, mau juara 1 atau 2 juga sudah oke. Oh...iya, gara² ter buru² aku sampai lupa membawa kamera.

3 Comments:

Blogger emaknya2de said...

Dance-nya apa toh Nung? Wah sayang gak ada fotonya, pengen liat yg lagi dance :) Selamat yah Nung dah juaraa ;)

12:48 AM

 
Blogger linae said...

wah selamat ya sudah jadi juara dance, pasti seru nih tariannya, apa jenis tariannya tu tarian Bali lagi? hehehe..ngga ya..pasti tarian modern neh :)
ah, akhir² ini sudah mulai panas, kemarin sampe 32°C disini, aku sampe sakit kepala :(

9:42 PM

 
Anonymous sepatu handmade said...

seru nih,
jadi pengen lihat acaranya.
btw kapan ada lagi ya ?

1:08 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home