Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Thursday, June 15, 2006

Jalan-jalan ke Nienburg




Seperti biasa kalau di daerah Nordrhein Westfalen libur, maka kami akan pergi ke daerah Niedersachsen untuk sekedar refresing. Siang tadi kami pergi ke kota Nienburg, di dekat kota Nienburg kami mampir di toko yang menjual banyak Asparagus dan Stawberry. Memang di daerah Nienburg tempatnya Asparagus, kami membeli 2 kg dan strawberry 2 kotak soalnya kemaren aku sudah membeli 3 kotak Strawberry di Aldi, aku doyan banget sama yang namanya Asparagus dan Strawberry.

Di kota Nienburg kami jalan² dan minum Cappuccino, serta sedikit belanja pakaian. Maksudku membeli training untuk olahraga.

Besok pagi kami akan pergi ke Herford, mengantarkan sumbangan untuk anak² di Asrama anak² ( mungkin anak yatim ). Lalu kami akan pergi ke Hannover, si abang dan Thomas mau nonton sepak bola. Sedangkan aku mau jalan² di kota Hannover aja sambil looky² mungkin shopping lagi, wir werden sehen. Pulangnya aku sendiri, soalnya si abang pasti pulangnya malam selesai nonton bola.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home