Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Monday, June 19, 2006

Jalan - jalan di Hannover



Hari Jumat 3 hari yang lalu kami pergi ke Hannover, soalnya si abang nonton pertandingan sepak bola sama si Thomas. Tapi sebelum pergi ke Hannover, kami pergi ke Herford dulu nganterin barang² untuk sumbangan anak² di asrama anak². Mobil si abang W sampai penuh banget sama kardus penuh barang, antara lain: Buku bacaan anak², Video serta kaset Walt Disney banyak juga panda serta macam2 mainan anak2 deh....banyak banget.

Waktu di Hannover ramai sekali orang hilir mudik, banyak yang pakai seragam Mexiko dan Anggola. Tapi orang Mexiko memenuhi kota Hannover waktu itu, waktu itu yang bertanding memang Anggola lawan Mexiko. aku hanya sedikit belanja.

Waktu mau pulangnya aku mampir di toko Asia yang dekat Stasiun kereta. Maunya aku beli tahu goreng dan tempe, tapi nggak ada tempe dan tahu gorengnya habis. Terpaksalah aku beli tahu mentah dan indomie beberapa bungkus serta ikan teri. Maunya aku bikin botok teri, tapi masih males nih. Pulangnya aku naik kereta sendirian aja, sudah hampir malam. Sedangkan pertandingan bola dimulai jam 9 malam, malam banget.

Waktu hari Sabtunya sore kami pergi ke ulang tahun suaminya Yanti, banyak orang Indonesia dan Jerman ( para suami ). Banyak makanan Indonesia, partynya di kebun, tapi aku nggak bisa lama ( sampai akhir acara disana ) soalnya kami ada 3 undangan hari itu.
Dari rumah Yanti kami lanjut pergi ke ulang tahunnya Sabina ( untung rumah mereka semuanya masih di kota ini juga, jadi nggak perlu buru² ). Kalau undangan satunya lagi aku nggak ikut, hanya si abang yang sempat pergi sebentar sore² gitu, kebetulan disebelah rumah kami, mereka lagi bikin acara masang genteng. Si abang yang memang pecandu sepak bola, aku ditinggal dirumah yanti, sementara dia pulang dulu nonton sepak bola sampai selesai baru dia mampir sebentar ke rumah tatangga sebelah yang lagi bikin party kemudian balik lagi ke Yanti, makan. Selesai makan di rumah yanti kami pergi ke ultahnya Sabina, tapi aku nggak makan disana.

Hari ini cuaca terang..panas..banget, aku mau pergi jalan² dulu sama Appolonia ke Zentrum. Biarin aja dulu seterikaanku numpuk 3 keranjang gede, huuuh...siapa sudi nyetrika panas²..hehehehe, lain kali aja ye...!!

4 Comments:

Blogger linae said...

wah...daku juga setrikaan numpuk nih, dah 2 keranjang...partai berikutnya bakal nyusul..hiks, males mo nyetrika :( nitip dunk...wahahaha..
oh, jadi lepet itu sama aja batjang ya? :D
asik banget nih jalan² terus, aku pengen jalan² tapi resiko nya harus terima sakit kepala *huh* jadi kadang males aja...kalo ga mikir Adam, aku mending dirumah aja, ngadem :D

6:29 AM

 
Blogger nikeyudi said...

ciyeeeh.. yg abis makan2 :D, mbak noengky jadi ke PMB ndak bareng mpok ida & tira??laen kali, bisalah kite janji kopdar yee, amieeen...

1:35 PM

 
Blogger Linda said...

senengnya liat mbakku yg 1 ini
jalan² terus :)
mau donk diajak jalan² ;)

5:44 PM

 
Blogger Linda said...

waaaaaaaaaah jangan sampe deh mbak, jin yg interview hiiiiiiiiiii... serem :D

5:56 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home