Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Sunday, June 25, 2006

Grill Steak

Hari Sabtu kemaren kami pergi ke garden center membeli racun untuk bekicot, soalnya aku kan termasuk orang yang suka ber cocok tanam. Di kebun samping rumah aku beberapa waktu yang lalu menanam beberapa jenis sayuran, antara lain: Zucchini, ketimun, labu kuning, kacang ercis, buncis, tomat serta bawang merah. Setelah beberapa minggu tanaman itu tumbuh dengan suburnya, horeee.... ber bunga²lah hatiku. Tapi nggak berapa lama cuaca yang mulanya hangat ber matahari mendadak jadi mendung serta hujan yang deras selama beberapa hari dan mengakibatkan pohon² sayuranku kebanyakan air. Akhirnya banyak yang layu serta rusak. Tapi aku agak heran, kenapa pohon² itu kok pada lenyap..? Setelah aku amati, ternyata banyak bekicot yang memotong batang2 tumbuhan itu, pantesan aja jadi habis dan tinggal hanya beberapa gelintir aja yang masih subur. Tapi kalau pohon bawang merah sih masih utuh, kayaknya bekicot nggak doyan sama bawang, mungkin nggak selera kali hehehe. Si Ibu tetanggaku sebelah rumah juga bilang, pohon² sayuran di kebunnya juga pohon² bunganya habis di makan sama bekicot. Ooooo..baru aku tahu, ternyata memang para bekicot itu yang me lahap tanamanku.

Makanya kemaren kami membeli racun untuk ditaburkan disekitar pohon²an itu, moga² para bekicot nggak mau masuk kebun sayuranku lagi. Oh....iya, kemaren juga ada si MR, Horst menginap dirumah, sore² kami grill²an di teras, steak kambing dan paha ayam banyak banget* lupa di foto*. Malamnya mereka nonton bola di TV, German menang 2,0 lawan Swedia. Aku sih cuman nonton sebentar aja, soalnya aku kalo nonton bola jadi stress sendiri, teriak2 rame gitu..makanya malas. Mendingan ndengerin lagu² dangdut online aja di internet sambil goyang² sendiri.

Si MR Horst kalau datang mengunjungi orang tuanya, dia lebih suka menginap di rumah. Padahal rumah orang tuanya juga di kota ini dan nggak jauh dari rumah kami. Maklumlah sahabat si abang W, katanya biar bisa nonton bola sama² terus ngobrol ngalor ngidul sampai malam sambil minum bir.

1 Comments:

Blogger emaknya2de said...

Aku tahun ini gak tanam apa2 nih Nung..rumah mo dijual. Nggak keurus nanti malah :P

12:51 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home