Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Friday, June 30, 2006

Abangku Yang Deman Bola



Malam ini diriku sendiri lagi, si abangku yang memang demam bola ngungsi ke rumah sahabat karibnya yaitu Mr. Horst di Paderborn. Katanya nonton bola sambil minum bir²an terus sekalian nginep. Besok setelah breakfast pulang, soalnya kita mau belanja banyak keperluan.

Sebenarnya aku di ajakin nginep di Paderborn, katanya di rumah temannya si Mr. Horst yang rumahnya tetanggaan ada layar gedenya *kayak layar tancap gitulah*, makanya dia semangat banget nonton di situ. Tapi aku yang nggaak begitu demam bola, males akh...ikut, lagian aku sudah pernah beberapa kali menginap disana.

Aku merasa disana itu agak membosankan, biarpun menginap hanya semalam. Soalnya mereka punya se ekor anjing yang gedenya kayaknya lebih gede dari pada aku. Terus anjingnya itu galak, gonggongannya itu wa...bikin ngeri deh. Memang sih dia nurut sama yang empunya alias induk semangnya, tapi namanya diriku ini orang yang trauma sama anjing, ya..tetap aja takut. Biarpun anjingnya hanya menggonggong nggak menggigit, tapi namanya binatang ya....tetap aja binatang, siapa tahu kalau tiba² dia gelap mata terus mencaplokku, nah....siapa yang di salahkan..? Nah untuk menghindari gigitan anjing, maka lebih baik menghindarinya...kan...?!

Makanya si abang mulai kemaren sudah membujukku agar aku ikut, tapi aku tetap males. Aku punya alasan untuk nggak ikut. Di samping takut sama si anjing, juga aku memperbaiki kebun sayuranku yang sudah kelihatan acak²an di penuhi rumput hijau. Pohon sayurannya kan udah ludes di makan sama bekicot, hanya ada beberapa pohon aja yang masih ada termasuk bawang merah. Akhirnya si abang W tadi sore jam 2 sore lewat beberapa menit berangkat juga sendirian, sepak bola kan jam 5 sore.

Setelah abang W berangkat ke Paderborn, aku mulai membersihkan kebunku. Lalu aku nonton bola di tv sampai selesai, Jerman menang lawan Argentina.....horee..aku senang sampai jingkrak² sendiri, kayaknya tetangga belakang rumah nggak ngelihat aku yang jejingkrakan sendiri, mereka kan pasti lagi asyik nonton bola juga. Aku nontonnya sampai teriak² sendiri, itulah makanya aku nggak terlalu doyan nonton bola, soalnya kalau nonton, aku sering teriak² jadi stress. Mendingan kalau nonton sebentar² aja, dari pada stress.

Oh iya, aku bikin sup ayam dan putih telur satu panci. Rasanya lumayan, inilah sup buatanku: Aku juga kapan hari itu beli jeruk bali di toko Asia, cuman agak asam dikit.

2 Comments:

Blogger emaknya2de said...

Dikira tadi melon Nung..taunya jeruk bali. Itu dimakan gitu aja ?

12:25 PM

 
Blogger nikeyudi said...

hayo..mpok, nginep di aku aja kalo gitu *tiing..tiing*, biar kita bisa ngobrol2 sambil makan pete *lho kok??* hehehe... ohya,ikan asinku tersayang jg masih ada lhoo??tak eman2 setelah lolos dari sergapan petugas Schipol kekeke... selamet..selameeet...:D

2:27 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home