Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Tuesday, September 12, 2006

Sendiri lagi

Sejak semingguan internetku ngadat, nggak ada connection. Untung kemaren ada yang ngebetulin makanya bisa ngecek email dll lagi.
kamis besok pagi² buta abang W and rombongan Club bowlingnya akan ber weekend ria di pulau Sylt (Nordsee). Dulu....acara weekend ini diadakan setiap setahun sekali, dan bermalam hanya dua malam. Tapi sekarang acara di ubah menjadi setiap 2 tahun sekali dan bermalam menjadi 3 malam. Dan untungnya acara weekend nya hanya di sekitar Jerman aja, dan mereka pergi dengan mengendarai mobil. Peserta rombongan Club semuanya adalah laki², makanya aku nggak kebagian ikut. Tapi untunglah kesehatanku sudah ber angsur membaik, dan dari seminggu yang lalu aku sudah mengendarai mobilku kembali, yang kira² ada sebulan sejak aku berada di rumah sakit nongkrong di dalam garasi nggak ada yang menghidupkan mesinnya.

Beberapa hari yang lalu aku pergi ke Bad Salzuflen dengan mengajak si Appolonia ngebut di Autobahn ( tol ), tapi...karena aku belum sehat banget, maka aku merasa laju mobil nggak beraturan. Mata agak ber kunang, perut agak mual...kayak orang ngidam hehe. Mulanya aku nggak bilang sama abang W kalau aku pergi agak jauh, soalnya waktu itu dia lagi pergi ke Dortmund. Tapi sorenya waktu dia sudah pulang, dia menelpon aku sampai kaget kalau aku masih shoping di Alba. Padahal kemarennya dia sudah bilang kalau aku sementara belum sehat, jangan mengemudi terlalu jauh...tapi kok bandel.

Kalau lagi sakit memang mombosankan, aku hanya terkapar di atas sofa. Aku juga sering latihan jalan dekat² rumah, soalnya jalanku belum lurus banget, masih bongkok² gitu. Kadang2 aku masak, tapi kalau aku berdirinya agak lama atau kerjanya agak lama, punggung terasa sakit pegal. Sejak berada di rumah sakit selama 11 hari itu, berat badan menjadi ber kurang. Sampai sekarang juga masih kelihatan agak kurus, mending kalau kurusnya kurus sehat, kan kelihatan bagus. Tapi kurusnya ini sih kurus sakit, sampai abang W menyuruhku makan yang banyak.

Akh ya, kemaren baru aku buka blognya mpok Ida, kaget and sedih banget. Soalnya disitu ada yang menulis berita kalau Teh Inong telah meninggal dunia. Walaupun aku belum sempat ber kenalan , tapi aku kadang² ngintip blognya untuk melihat resep² masakannya dan juga melihat foto²nya serta membaca tulisannya. Kini dia telah pergi untuk selamanya, tak ada lagi coretan yang akan dia tulis untuk mengisi hari²nya. Tak ada lagi resep² dan foto² baru yang akan dia tampilkan. Tak ada lagi cerita lucu tentang anak²nya yang masih kecil. Yang ada hanya foto² dan resep² lama yang akan tetap menghiasi blognya. Selamat jalan Teh Inong, semoga arwahmu mendapat tempat yang indah di sisiNya...dan semoga tabah bagi seluruh keluarga yang engkau tinggalkan...Amiin...Ya...Rabbal Alamin. Aku turut ber sedih atas kepergianmu.

6 Comments:

Blogger Linda said...

mbak, semoga cepet pulih ya
banyak istirahat ya mbak *hugz*

6:57 PM

 
Blogger si inot said...

weits... kok dah nyetir jauh2 gitu. latian jalan dulu mbak deke2 rumah spy perut gak kaku.
mudah2an ndang waras yo.. biar bisa shopping lagi.. hehehehe...

4:21 AM

 
Blogger tyas said...

Semoga cepet sehat lagi ya mba', biar acara masak2 dan berkebunnya bisa cihuy lagi :D

6:46 PM

 
Blogger linae said...

lah...prasaan aku dah comment kok ya... kok ga ada?
ow iya,
abis operasi jangan banyak kerja2 berat ya.. ntar sakit lagi, amit2 deh sakitnya, ane ga suka rumah sakit, meski rs sini kek hotel...tetep aja ga mao :D
take care ya...

4:54 AM

 
Blogger kade said...

hallow jegeggg kenken kabare ? mekelo sajan kade ngak pernah mampir ....tadi kesini kirain nyasar :D ada yg baru ternyata .....

cepet sembuh yach ..ayooo jangan bandel2 nonton film aja dirumah ....nti kalo udah baikan bener2 baru shoppin lagi ....hugs

6:05 AM

 
Blogger Linda said...

halo mbak, pa kabarnya? miss you so much mbak ;)

6:30 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home