Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Sunday, August 06, 2006

Hiatus

Wah....udah hampir pagi, gara² ringkes² pakaian untuk opname di Rumah Sakit. Tanggal 07 jadwalku mulai masuk rumah sakit, takutnya mau menjalani operasi bukan kepalang, ngeri sama jarum suntik aja. Dokterku bilang, mungkin aku akan berada di rumah sakit sekitar 10 hari atau 2 minggu. Jadi....holiday ku di musim panas tahun ini di rumah sakit, ooo...malang nian.
Bulan Oktober nanti aku mau pulang ke Indo dulu sekalian lebaran, aku udah booking ticket, mungkin aku disana nanti sebulan atau lebih, ticket ku open untuk 6 bulan. Tapi si abang bilang, sebulan aja disana....juga udah cukup. Semoga lancar jalan operasi ku nanti dan segala rencana....amiiinn....ya...rabbal alamin....!!

2 Comments:

Blogger si inot said...

mbak, ini mo dioperasi apanya lagi..

oalah mbak, sing sabar ya. dilakoni wae apa kata dokter.

oktober wayahe mudhik, jadi tetap semangat yooo... ndang waras..

12:55 AM

 
Blogger linae said...

semoga operasi nya berjalan lancar, amin. cepet sehat ya...

9:23 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home