Cinta itu memang indah,tapi kadang menyakitkan. Dikejar lari,ditunggu dia telah menanti. Maka..janganlah mengejar cinta, karena semakin dikejar dia pun akan semakin menjauh. Dan janganlah pula menunggu cinta, karena semakin ditunggu diapun semakin tak kunjung tiba. Bila cinta telah tiba, maka nikmatilah dengan ceria, tapi bila dia telah pergi maka janganlah kamu ber putus asa,karena datang dan pergi adalah bagian dari hidup ini.

Free Music
Free Music
Free Music

Friday, July 14, 2006

Sakit.......aku akan operasi

Lama deh aku nggak ngeblog, soalnya aku sakit sudah ada dari 2 minggu yang lalu. Sakit kepala migren, sakit perut bulanan sakitnya minta ampun sampai nggak bisa jalan. Mungkin juga karena salah minum obat ( kebanyakan ) makanya jadi sakit perut aja, rasanya mau ke toilet terus. Terpaksa kemaren aku pergi ke dokter biasa, dikasih sirup. Terus tadi siang aku ke Frauenarzt check up ( periksa rahim )rutin setiap 4 bulan.

Pada pemeriksaan thn lalu sewaktu aku di operasi ( kuret )karena pendarahan keras yang menyebabkan aku anemia, di temukan pada dinding rahimku terdapat sekitar 5 Myoma, yang satu 4 cm dan yang lainnya kecil, karena itu aku harus check up setiap 4 bulan, untuk mengetahui apakah myoma² itu membesar atau mengecil.

Dari pemeriksaan tadi siang, semua myoma tetap segitu aja ( tidak mengalami perubahan ), dokterku juga sebenarnya tidak menganjurkan aku untuk di operasi angkat rahim. Katanya, itu myoma pada suatu saat bisa mengecil dengan sendirinya, apalagi kalau sudah mendekati menopause. Tapi kapan aku akan menopause...? Berapa tahun lagi...? Kayaknya masih lama deh.
Sedangkan setiap datang bulan perutku rasanya nyerinya minta ampun, sampai 3 atau 4 hari, mana tahan kalau aku harus menahan sakit perut, sampai masa menopause.
Hari ini juga agak aneh, datang bulan sudah selesai tapi perutku kok masih sakit, yang menyebalkan kan kalau perasaan mau ke toilet terus.
Maka aku sampaikan semua keluhanku sama dokterku, aku nggak kuat aku bilang.
Lalu bapak dokter menganjurkan aku supaya operasi angkat rahim, oooo...aku sudah takut duluan. Si Bapak dokter menelpon si abang W yang sedang di kantor, mereka merencanakan kapan aku masuk rumah sakit lagi. Kayaknya sih dalam waktu dekat ini, dokter akan mengirim surat ke alamat kami untuk memberitahukan langkah selanjutnya.
Takutnya aku euy.....!! Do'akan aku ya...teman² yang baik.

Sorry aku belum bisa melongok blog kalian, soalnya aku selalu molor aja di atas sofa. Kalau duduk aku merasa sakit.

Hari Rabu malam tgl 19 Juli kami mau nonton konsernya Rolling Stones di Hannover. Si abang sudah membeli ticket sebulan yang lalu. Abang W dulu sudah pernah nonton si Mick Jager, kalau aku yang belum, makanya dia senang banget, kan memang fans beratnya .

5 Comments:

Blogger emaknya2de said...

Wah Nung..semoga semuanya lancar ya...

1:39 PM

 
Blogger linae said...

waduh...sakit ya?
cepet sembuh ya.. semoga semua berjalan lancar, amin.
kalo sakit ga usah nonton koser aja, ntar malah tambah sakitnya :P

4:02 AM

 
Blogger si inot said...

nonton konser aja mbak nung. spy lupa sakitnya. hehehehe.

mudah2an sakitnya bisa sembuh ya..

6:28 AM

 
Blogger Keluarga Zulkarnain said...

Mudah2an cepet sembuh yaaa

Salam kenal :)

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

9:15 AM

 
Blogger si inot said...

anakku mung siji kok mbak... hehehe..namanya nienke. bukan nungki..kekkeke

12:51 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home